Thursday 22 September 2016

AKU INGIN MENCINTAIMU

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLOH WABAROKATU


Alhamdulillah 

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua....aamiin

TERUNTUK MANUSIA YANG MENCINTAIKU

aku sangat malu

ya sangat malu
ketika rasa cinta ini aku bagi ke orang lain
ketika rasa cinta ini aku berikan kepada orang lain, 
padahal ada seseorang yang begitu mencintaiku
begitu menyayangiku
begitu mengkhawatirkan ku
begitu memikirkan tentang keadaanku
tapi kenapa aku malah memberikan rasa cinta ini kepada orang lain,
tanpa menyadari ada orang yang lebih cinta dan sayang kepadaku
aku tidak pernah memikirkan tentang itu
aku malah sering terlena oleh kehidupan yang aman nyaman tentram
tanpa mengingat sedikitpun tentangmu
padahal aku tahu
jika aku mencintaimu
aku akan mendapatkan kemuliaan
jika aku terus mengingatmu
aku akan mendapat ketenangan
jika aku terus mengingatmu 
aku akan mendapat ketentraman hati
jika aku terus mengingatmu
aku akan mendapat kasih sayang yang sesungguhnya
jika aku terus mengingatmu
aku akan mendapat semua keinginanku
dan semua kebahagiaan yang sesungguhnya itu akan aku dapatkan jika aku mencintaimu, mencintaimu dengan sepenuh hati, karena tidak ada manusia di dunia ini yang patut aku jadikan seeorang yang paling aku cintai
tapi, selama nafas belum terhenti
selama itu pula tidak ada kata terlambat untuk aku mencintaimu
untuk aku mengikuti jejak langkahmu
aku ingin sekali mencintai dengan sepenuh hati ku

tidak ada manusia yang harus aku jadika seseorang yang paling aku cintai selain engkau wahai
ROSULULLOH SAW

aku ingin menjadi seseorang yang sangat mencintai engkau

karena ketika aku manjadikan orang tua yang paling aku cintai di dunia ini
mereka akan pergi dari dunia ini, ketika kembali kepada pemilik-Nya
ketika aku menjadikan harta yang paling aku cintai di dunia ini
maka harta itu akan diambil kembali oleh pemilik-Nya
ketika aku menjadikan suami yang paling aku cintai di dunia ini
maka dia pun akan pergi ketika Alloh mengambilnya
tidak ada manusia yang harus paling aku cintai selain engkau ya Rosululloh
karena ketika manusia menanamkan rasa sangat cinta kepada engkau
pasti manusia itu akan menjadi manusia yang berkualitas dan menjadi manusia yang mulia
karena setiap manusia yang mencintai engkau
pastilah akan mengikuti apapun yang kau lakukan
dan ketika manusia sudah mau mengikuti semua yang engkau lakukan 
maka jadilah manusia itu manusia yang mulia disisi ALLOH SWT 
karena setiap apa yang engkau lakukan itulah teladan bagi seluruh manusia di dunia ini
karena engkaulah MANUSIA YANG PALING MULIA
engkau begitu mengkhawatirkan keadaan kami, padahal saat itu engkau belum melihat kami, tapi engkau begitu memikirkan keadaan kami di masa depan
Semoga Sholawat dan salam selalu terlimpah curahkan kepada engkau ya Rosululloh


TERIMA KASIH YA RABB ENGKAU TELAH MEMBERI MANUSIA YANG BEGITU MULIA UNTUK KAMI TELADANI


aku ingin menjadi wanita yang mulia dihadapan ALLOH SWT
aku ingin menjadi istri yang mulia dihadapan ALLOH SWT
aku ingin jadi ibu yang mulia dihadapan ALLOH SWT
apalah aku ini hanya wanita yang penuh dengan kesalahan dan lupa
tapi aku sangat menginginkan gelar perhiasan dunia yang paling indah yaitu WANITA SHOLEHAH, memang masih jauh dari kata sholehah dalam diriku, tapi aku tidak mau dan tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan gelar itu, 


sekian kawanku, 
apa yang aku tulis ini hanyalah sebuah curhatanku
doakan selalu semoga kita termasuk manusia yang selalu mencintai Rosululloh Saw



WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLOH WABAROKATU



Note :

koreksi di kolom komentar jika ada kata kata yang tidak sopan
salam sayang untuk kalian saudara dan saudariku
eli_ismabela





Share??
cantumkan sumbernya!!





0 komentar:

Post a Comment